Jumat, 13 Juli 2007

Tuhan Yesus yang memberikan kekuatan melaui hambanya

Para Hamba Tuhan Yang siap Memuji Tuhan


Bishop Bart Pierce
Holistic Ministry
Gembala Senior Rock City Church di Baltimore, Maryland, dengan panggilan menjangkau yang terluka dan terhilang. Januari 1997, hadirat Tuhan yang kuat melawat gereja ini sehingga yang berdatangan dari seluruh dunia mengalami kesembuhan, kelepasan dan hubungan yang diperbaharui. Berbicara lewat konferensi di berbagai negara lain di dunia dan siaran CBN. Buku-bukunya, "Seeking Our Brothers", "Destiny of A Nation" dan "Mary's Prayers and Martha's Recipes".
Dr. C. Peter Wagner
Professor of Church Multiplication
Ia adalah pendiri dari Harvest Ministries sekaligus Presiden dari ICA (International Coalition of Apostles) dan Wagner Leadership Institute. Ia juga seorang Professor tentang Pertumbuhan Gereja terkemuka. Pada tahun 1971, ia telah menulis lebih dari 50 buku, termasuk diantaranya : "Your Spiritual Gifts Can Help Your Church Grow", "Strategies for Church Growth", "How To Have A Healing Ministry", "Prayer Warrior Series", dan "Church Quake".
Pdt. Gilbert Lumoindong, S.Th.
GL Ministry
Penginjil yang profetik dan pendiri dari GL Minitry, setelah mengalami kesembuhan Ilahi, setia melayani Tuhan sejak berusia 17 tahun, baik sebagai pengkhotbah KKR, radio, televisi, internet serta penulis buku-buku terlaris dan lewat pelayanannya, Firman Tuhan telah menjangkau seluruh dunia yang disampaikan dengan ringan dan penuh jenaka, namun penuh jamahan kuasa Tuhan.
Pdt. Prof. DR. K.A.M. Jusufroni
Gereja Kemah Abraham
Ketua Sekolah Tinggi Theologia APOSTOLOS dan Imam al-Kanisah Gereja Kemah Abraham di Jakarta. Menjadi kristen ketika menemukan kebenaran lewat Alkitab. Karena kesaksian imannya, menjalani 6 tahun penjara. Setelah dibebaskan dari LP Cirebon, mendirikan Yayasan Misi Pekabaran Injil dan menjadi Ketua Umum YMPI, Ketua I PII (1994-1998), Presiden Indonesia Utusan Misi Sedunia (1995-2002). Pernah menjabat Direktur International Mission Fellowship (IMF). Setelah lulus dari I3 Batu - Malang, memperoleh gelar Doctor dari 2 universitas di USA yaitu Biola University California dan Scholl of Theology Talbot. Gelar Professor dari School of Theology Talbot.
Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
Gembala GBI Gatot Subroto Jakarta
Gembala GBI Jl. Gatot Subroto - Jakarta ini membawahi 700 gereja-gereja. Dianugerahi gelar "Doctor of Divinity in Theology" dari Church of God, Lee University, Cleveland, Tennessee, USA pada tahun 2001. Saat ini menjabat sebagai: pengarah Jaringan Doa Nasional dan anggota Majelis Penasehat Sinode Gereja Bethel Indonesia.
Pdt. Drs. Petrus Agung Purnomo
JKI Injil Kerajaan
Setelah lahir baru pada usia 17 tahun di kota Semarang, sejak 1986 mulai melayani Tuhan sepenuh waktu sebagai penginjil. Tahun 1991 oleh kehendak Tuahn, merintis gereja lokal di Semarang yang diberi nama JKI INJIL KERAJAAN, Tuhan melawat serta memberkati gereja ini dengan dasyat sehingga mengalami pertumbuhan yang pesat. Pada tahun 1999, mendirikan dan menjadi direktur The School of Acts.
Pdt. Prof. Dr. Yusak Hadisiswantoro
Ketua Sinode Gereja Bethany Indonesia
Mengadakan suatu terobosan membina hamba Tuhan yang siap pakai dengan mendirikan Sekolah Pelayanan Rasul (Selaras). Saat ini menjabat sebagai Ketua Sinode Gereja Bethany Indonesia yang membawahi Departemen Theologia dan Pengajaran dan Gembala Sidang di Malang, Makssar, Bandung, Palangkaraya, Banjarmasin dan Samarinda.
Team Of Pentecostal World Fellowship

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya